Kampus Selama Pendemi Covid-19

Malang, ITN.AC.ID — Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruang kelas dan kantor baik kampus 1 maupun kampus 2. Upaya ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan Kampus Biru.

Rektor ITN Malang Dr.Ir. Kustamar, MT mengatakan penyemprotan desinfektan merupakan inisiasi pihak institusi ITN Malang sebagai aksi pencegahan dan perlindungan kesehatan kepada civitas akademika. Personel yang turun sebanyak 20 orang dari volunteer KSR PMI Unit ITN Malang yang dibantu oleh cleaning service dan satpam.

“Penyemprotan ini sebagai salah satu upaya institusi guna mencegah penyebaran virus Corona. Kami sebelumnya juga sudah mensterilkan kampus dari segala macam aktifitas baik perkuliahan maupun perkantoran mulai tanggal 16 sampai 29 Maret mendatang. Untuk proses perkuliahan dilakukan secara online dari rumah masing-masing,” jelas rektor saat ditemui di lokasi penyemprotan di kampus 1, Rabu (18/03/2020).

image_pdfdownload PDFimage_printprint

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *